Rabu, 18 Juni 2014

WISATA PONTIANAK – SINGKAWANG – SAMBAS

 3 HARI (3D) 2 MALAM (2N) 

Day 1:

Tiba di Airport Supadio Kubu Raya, tamu dijemput oleh perwakilan kami (Jaga Niaga Nusantara Pontianak). Kemudian perjalanan dilanjutkan pergi ke Tugu Khatulistiwa, setelah itu lanjut pergi ke Kabupaten Sambas. Makan siang di Villa Bukit Mas Singkawang dan dilanjutkan menuju Pantai Polaria Selakau. Setelah itu dilanjutkan menuju Danau Sebedang dan pergi ke Istana Al Watzikubillah - Kesultanan Sambas. Makan malam di restoran lokal, Check-in hotel, acara bebas. 

Day 2:

Selesai makan pagi (breakfast) di hotel kemudian menuju ke Kota Singkawang. Setelah sampai City Tour sebentar mengunjungi: Masjid Raya Singkawang dan Vihara Tri Dharma Bumi Raya, dan dilanjutkan ke Taman Bunga Bukit Bougenville dan dilanjutkan makan siang ke Villa Bukit Mas Singkawang. Setelah makan siang perjalanan di lanjutkan ke Pantai Pasir Panjang II. Setelah itu dilanjutkan makan malam di Perahu Lancang Kuning sambil mengelilingi Sungai Kapuas. Lalu perjalanan ke tempat pusat oleh-oleh khas Kalimantan Barat (kawasan PSP), Check-in Hotel, Acara Bebas.

Day 3:

Setelah breakfast, check-out hotel. Acara Bebas, hingga waktunya anda akan di antarkan ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tempat tujuan. End Tour.


Harga Paket Tour

Jumlah Peserta
Harga Paket / pax
2 – 6 pax
Rp. 1.900.000
6 – 15 pax
Rp. 1.800.000
16 – 30 pax
Rp. 1.650.000
≥ 31 pax
Rp. 1.350.000

Sudah termasuk: 
Akomodasi Selama Tour, Transportasi selama perjalanan, makan sesuai jadwal, Penginapan hotel, Transfer In/Out

Belum termasuk: 
Tiket Pesawat, Tips Guide/Driver, Optional Tour, Biaya-biaya lain (faktor alam), Pengeluaran pribadi : minibar, laundry, telpon, dan lain-lain.


Let's Join Us...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar