Kamis, 12 Juni 2014

Pulau-Pulau Menawan di Jakarta

Siapa bilang Jakarta gak punya tempat menarik untuk dikunjungi selain Mall, Monas, Dufan, dll. Ibu Kota Jakarta memiliki wisata pantai yang sangat eksotis. Terletak di daerah Utara Jakarta, terdapat beberapa pulau yang kini menjadi obyek wisata yang menarik. Dengan dukungan dari pemerintah, kini pulau-pulau tersebut sudah memliki fasilitas yang memadai untuk para wisatawan. Sehingga pengunjung pun merasa nyaman ketika berlibur di pulau-pulau tersebut.

Nah, berikut beberapa pulau yang termasuk kawasan Ibu Kota Jakarta:

1. Kepulau Seribu



Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu adalah sebuah kabupaten administrasi di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Kepulauan Seribu memiliki keindahan alam dan kekayaan bahari yang sangat mengagumkan. Di tempat ini terdapat taman nasional dan taman laut yang menampilkan berbagai kekayaan bahari yang tetap dilestarikan.  

Sarana rekreasi seperti banana boat, glass boat, atau jet ski telah tesedia. Anda tinggal mencobanya dan liburan Anda pun akan menjadi sangat mengesankan.

2. Pulau Pramuka



Pulau Pramuka merupakan pulau yang ramau dikunjungi wisatawan ketika akhir pekan tiba. disini banyak turis yang menghabiskan waktu dengan snorkeling hingga bermain pasir. Tak perlu bingung untuk mencari penginapan disini, karena di pulau ini sudah menyediakan hotel atau penginapan yang harganya pun terjangkau. 

3. Pulau Tidung


Pulau tidung merupakan salah satu pula yang ramai dikunjungi wisatawan. Perlu waktu 2 jam untuk bisa sampai di pulau ini. Namun, hal itu akan terbayar jika sudah sampai di pulau ini. Keindahan pulau ini pun tidak diragukan lagi. Keindahan pantainya pun sangat mempesona. Di pulau ini juga terdapat jembatan cinta yang cukup terkenal. Jangan sampai melewatkan tempat ini jika mampir ke pulau tidung

4. Pulau Harapan



Satu lagi pulau yang sangat masih terjaga keindahan alamnya. Keindahan bawah laut yang mempesona membuat para wisatawan ramai-ramai mengunjungi tempat ini. Penduduk pulau ini masih asri dan tenang. Selain pariwisata bahari, Anda juga bisa menikmati kuliner khas pulau ini.

5. Pulau Pari


Objek utama dari Pulau Pari adalah pantai pasir perawan yang berada disebelah timur laut pulau terebut. Pantai dengan pasir putih ini terhampar sepanjang pulau hampir 500 meter menghadap ke utara. Pemandangan indah juga nampak disekitar Lagoon diutara pulau tersebut. jika sedang surut Lagoon akan berubah enjadi daratan dengan pasir putih dengan bebrapa genangan air yang kadang berisi biota laut seperti bintang laut, ikan-ikan kecil, dan lain sebagainya.



Nah, banyak kan tempat seru di daerah Jakarta. Pulau-pulau ini bisa jadi pilihan Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan. Tempatnya gak jauh dan biayanya pun terjangkau.


Let's Join Us..

Liburan seru bareng Janin Tour Travel...!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar