Jumat, 13 Juni 2014

Lombok, Pulau Kecil Nan Mempesona..

Pulau Lombok yang berada di Provinsi Nusa Tengara Barat ini, merupakan salah satu tempat terpencil yang memiliki keindahan laut yang sangat luar biasa. Pulau ini tak kalah terkenal dengan Pulau Dewata, terbukti dengan banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung ke tempat ini. Selain terkenal dengan keindahan lautnya, makanan khas dari pulau ini pun menjadi incaran para wisatawan. 

Berikut beberapa lokasi yang menarik dan menjadi referensi buat Anda yang ingin berlibur ke Pulau Lombok:

1. Pantai Senggigi



Pantai ini masih cukup bersih dan tenang, karena belum banyak wisatawan yang berkunjung wisatawan. Pasir pantai yang putih menjad daya tarik tersendiri jika berkunjung ke tempat ini. Konon, pasir tersebut bisa dijadikan terapi kesehatan jika mengubur diri dengan pasir itu.

Pantai yang terletak di sebelah barat lau kota Mataram ini juga sangat menawan ketika dilihat saat matahari terbenam.

2. Gunung Rinjani



Gunung ini merupakan gunung favorit bagi para pendaki gunung karena pemandangannya yang sangat indah. Yang paling eksotis di Rinjani adalah Danau Segare Anak. 

3. Air Terjun Sendang Gile



Air terjun ini terletak di bawah Gunung Rinjani di desa Senaru. Konon nama Sendang Gike diambil dari cerita penduduk setempat yang secara tidak sengaja menemukan air terjun ini kala memburu singa gila yang mengacau di sebuah kampung dan kemudian lari ke hutan.

Hal unik lainnya, para penduduk mempercayai bahwa air terjun ini memiliki unsru magis yang bisa membuat seseorang lebih muda satu tahun dari usianya apabila membasuh muka dari air terjun Sendang Gile ini.



Nah, seru kan tempat-tempat di pulau Lombok ini. Yuuk, yang ingin mencoba sensasi baru untuk mengisi liburannya. Janin Tour siap mengantarkan Anda ke tempat-tempat tersebut.


Let's Join Us..

Liburan seru bersama Janin Tour & Travel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar