Jumat, 13 Juni 2014

Pesona Indahnya Pulau Lemukutan Borneo



PONTIANAK – SINGKAWANG - PULAU LEMUKUTAN (2D-1N)

Hari I : Pontianak – Singkawang
Tamu rombongan akan dijemput pada pagi hari dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Singkawang tetapi mampir sebentar di Tugu Khatulistiwa Pontianak. Selanjutnya perjalanan menuju Ke Kota Singkawang dan makan siang di Villa Bukit Mas Singkawang. Selanjutnya Check-in Hotel dan istirahat sebentar. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Pantai Pasir Panjang II. Sore hari pergi ke Taman Bukit Bougneville. Lanjut makan malam di Villa Bukit Mas Singkawang, lalu City Tour sebentar mengunjungi: Masjid Raya Singkawang, Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Pasar Hongkong, dan pulang ke penginapan. Acara bebas.

Hari II : Singkawang - Pulau Lemukutan - Pontianak
Setelah breakfast (sarapan pagi), Check-out hotel, Perjalanan akan dilanjutkan ke Dermaga Teluk Suak Kabupaten Bengkayang. Sampai di sana, tamu akan menyebrang dengan menggunakan motor air dan perahu menuju Pulau Lemukutan. Kemudian makan siang di rumah makan lokal, dilanjutkan dengan kegiatan/acara bebas : Swimming, Snorkeling Fish Spot, Snorkeling Terumbu Karang Spot, atau Fishing. Selanjutnya sore hari, perjalanan di lanjutkan pulang ke dermaga Teluk Suak dan menyebrang dengan motor air dan perahu dari Pulau Lemukutan. Sampai di dermaga Teluk Suak lanjut pulang ke Pontianak dan rombongan diantarkan pulang kembali ke tempat kumpul rombongan di awal penjemputan.




Harga Paket Wisata :
Total Pax
2 - 6 pax
7 – 15 pax
16   – 30 pax
> 31 pax
Harga / pax
Rp. 1.400.000
Rp. 1.350.000
Rp. 1.200.000
Rp. 935.000
Tour diikuti Minimal 10 orang peserta
Fasilitas Include :
Perahu Penyebrangan (PP), Penginapan Hotel Dangau Singkawang, Peralatan Snorkeling + Life Jacket 6 Set, Konsumsi Makan siang dan makan malam Hari I, Makan Siang Hari II, Free Air Mineral dan Snack

Fasilitas Exclude :
Optional Tour, Biaya-biaya lain seperti : makan/minum diluar paket yang kami tentukan, Tipping Guide/Driver, Pengeluaran Pribadi (Minibar, Laundry, Telp/Pulsa, dan lain-lain)



TOUR & HOTEL INFORMATION HOTLINE
0561 - 571108

2 komentar:

  1. Ada no hp motor air untk penyebrngan ke lemukutan gag....

    BalasHapus
  2. mohon maaf, foto mempromosikan wisata sebaiknya jangan yang mencontohkan merusak terumbu karang. apalagi diver memiliki pengetahuan yang baik tentang pentingnya terumbu karang. bukankah etika diving yang baik adalah tidak berpegangan kepada karang yang rapuh, sama seperti snorkeling. mohon maaf sebelumnya.

    BalasHapus