Selasa, 24 Juni 2014

Jakarta Night Festival



Warga Jakarta kini patut berbangga, sejak tahun 2013 pemerintah DKI Jakarta ingin menjadikan kota Jakarta menjadi kota festival. Maka terbentuklah Jakarta Night Festival. Acara ini diadakan dua kali dalam setahun yaitu pada ulang tahun DKI Jakarta dan pada malam tahun baru. Festival ini juga bisa disebut dengan pesta rakyat, karena acara ini diselangggarakan khusus oleh pemerintah DKI untuk warga Jakarta. Tapi, tenang saja bukan hanya warga Jakarta yang bisa menikmati Jakarta Night Festival ini. Masyarakat dari luar Jakarta pun boleh mengikuti atau mengunjungi perhelatan akbar yang diselenggarakan pemerintah.

Ada apa aja sih di JNF?



Sepanjang jalan MH Thamrin yakni Bundaran HI hingga Monas Anda akan disajikan dengan banyaknya panggung hiburan. Dari mulai musik tradisional hingga modern yang diisi oleh beberapa artis ibu kota. Bukan hanya itu saja, parade arak-arakan pun ikut memeriahkan festival ini. Kuliner khas Jakarta pun tak ingin ketinggalan untuk ikut memeriahkan JNF ini. Jadi, tak perlu khawatir kelaparan ya...

Lain halnya dengan Jakarta Night Festival pada malam tahun baru, Anda akan melihat parade kembang api. Langit kota Jakarta berubah dari malam-malam sebelumnya karena akan dihiasi dengan berbagai bentuk kembang api. Nah, seruu kaann..

Bagi Anda yang ingin merasakan serunya Jakarta Night Festival atau ingin berkeliling Jakarta. Yuk, jalan-jalan seru bareng Janin Tour..

Let's Join Us..

Info lebih lanjut hubung Kami yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar