Senin, 16 Juni 2014

Wisata Pontianak - Kab Landak

PONTIANAK – LANDAK

[ 3 HARI (3D) 2 MALAM (2N) ]


Day 1 : 

Tiba dari bandara Airport Supadio Kubu Raya, tamu rombongan akan dijemput oleh perwakilan kami (P.T Jaga Niaga Nusantara). Selanjutnya makan siang di Villa Bukit Mas Pontianak dan mengunjungi Tugu Khatulistiwa Pontianak. Setelah itu pergi menuju Kabupaten Landak (Ngabang) dan mengunjungi Air Terjun Sungai Pangak (di bukit karisma, berada di desa Kel Antan Rayan Kec Ngayan Kab. Landak), Makan malam di restoran, Chek in Hotel, acara bebas.

Day 2:

Setelah breakfast (makan pagi), Check-out hotel, kemudian kita City Tour mengunjungi : Istana Ismahayana (Keraton Landak) dan Rumah Panjang Adat Dayak. Lalu pulang ke jalur Kota Pontianak mengunjungi Riam Solangkh (Senakin, Kec Sengah Temila), Makam Juang Mandor, dan menikmati suasana Bukit Gunung Seha di perjalanan. Selanjutnya makan siang di Pondok Pengkang Desa Peniti. Lanjut perjalanan ke Pontianak dan makan malam di atas Perahu Lancang Kuning. Lalu pergi ke pusat oleh-oleh khas Kalimantan Barat (kawasan PSP), Check-in hotel, Acara Bebas. 


Day 3 : 

Setelah breakfast (makan pagi), Check-out hotel, kemudian tamu akan kami antarkan ke bandara Supadio Kubu Raya untuk melanjutkan perjalanan. End Tour.



INFORMASI

Dalam keadaan Force Majeure / terpaksa / tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasan mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat di rubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Hal ini demi kepentingan dan keamanan rombongan tour. Dalam hal ini, Jaga Niaga tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.

Harga Paket Tour
Jumlah Peserta
Harga Paket / pax
2 – 6 pax
Rp. 2.088.000
6 – 15 pax
Rp. 1.900.000
16 – 30 pax
Rp. 1.740.000
≥ 31 pax
Rp. 1.440.000


Sudah termasuk: 

Akomodasi Selama Tour, Transportasi selama perjalanan, makan sesuai jadwal, Penginapan hotel, Trasnfer In/Out


Belum Termasuk:

Tiket Pesawat, Tips Guide/Driver, Optional Tour, Biaya-biaya lain (faktor alam), Pengeluaran pribadi : minibar, laundry, telpon, dan lain-lain.




Let's Join Us..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar